Minggu, 30 Juli 2017

LANJUTAN CERITA PINTU




11. Cerita Lucu Pintu Lift

Ada orang Madura yang masih lugu datang ke Jakarta. Dia menenteng golok dan memakai baju hitam. Pada suatu hari dia pergi ke perkantoran kawasan Sudirman untuk mencari anaknya yang menjadi Manager. Karena tempat kerjanya ada di lantai ke-10 dia memakai lift.

Akan tetapi sebelum masuk lift dia melepas sandalnya yang terbuat dari karet ban bekas yang tebal. Kemudian setelah masuk ke lift dia memencet no.13. Setelah sampai ke lantai 13, dia kaget bukan kepalang karena sendalnya tidak ada dan akhirnya dia marah-marah, sampai mukanya merah dan akhirnya dia mengeluarkan goloknya yang besar itu.

Orang Madura: “Bener-bener orang Jakarta nggak bisa dipercaya, baru sendal saja diambil!”

Satpam: “Ada apa pak? Kok sampai nenteng golok kayak gitu?”

Orang Madura: “Nih, sendal saya hilang dicuri sama orang Jakarta! Laa, sebelum masuk lift sendal saya copot, eh setelah keluar dari lift kok sendal hilang!! Benar-benar orang Jakarta nggak bisa dipercaya!!”

Satpam: “Begini saja pak. Bapak masuk lift lagi dan pencet tombol no. 1” (Sambil mendorong orang Madura masuk Lift).

Setelah itu orang Madura masuk lift, kemarahannya masih belum sirna. Dan Lift terbuka di Lantai 1, begitu pintu lift terbuka orang Madura kaget melihat sandalnya ada di depan pintu lift, sembari memasukkan golok ke sarungnya.

Orang Madura: “Benar-benar orang Jakarta nyalinya kecil, baru dikeluarkan golok saja sandal sudah dikembalikan!”

12. Kisah Lucu Pintu Yang Selalu Terbuka

Pada Minggu sore yang cerah, dua orang pemuda RT melakukan kunjungan dari pintu ke pintu untuk pengumpulan dana bantuan kemanusiaan. Ketika mereka mengetuk satu pintu, dan melihat bahwa wanita yang membuka pintu tidak senang melihat mereka.

Wanita itu mengatakan kepada mereka dengan tegas bahwa ia tidak ingin membantu apa-apa, dan sebelum mereka bisa berkata apa-apa lagi, dia membanting pintu di depan mereka. Yang mengejutkan, pintu tidak menutup, bahkan kembali terbuka. Wanita itu mencoba lagi, benar-benar mendorong pintu itu, dan membanting lagi dengan hasil yang sama, pintu kembali terbuka.

Wanita itu yakin bahwa orang-orang muda itu mengganjal pintu dengan kaki mereka, dan kali ini ia mengumpulkan tenaga yang sangat besar untuk membanting pintu itu dengan sangat kuat. Saat itu, salah satu dari mereka berkata dengan tenang, “Bu, sebelum Anda melakukannya lagi, Anda harus memindahkan kucing Anda terlebih dahulu.”

13. Kisah Lucu Pintu Di Undangan

Bersyukur saya mendapat undangan kehormatan pesta Akad Nikah Pernikahan Putra tercinta Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming. Inilah pengalaman saya yg tak terlupakan.

Ketika sampai di lobby tempat pesta, saya melihat ada 2 pintu.

Pintu-1 tertulis: “Untuk keluarga laki-laki”.

Pintu-2 tertulis: “Untuk keluarga perempuan”.

Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk tamu laki-laki”.

Pintu-2 tertulis: “Untuk tamu perempuan”.

Kemudian saya masuk melalui pintu untuk tamu laki-laki. Saya berjalan beberapa langkah melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa kado”.

Pintu-2 tertulis: “Untuk yang tidak membawa kado”.

Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado. Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis: “Untuk yang membawa amplop” .

Pintu-2 bertuliskan : “Untuk yang tidak membawa amplop”.

(Saya berkata dalam hati ”Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yg datang dengan tangan kosong“). Lalu saya memilih untuk ke pintu 2.

Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata.. Saya sudah berada di jalan raya!

14. Cerita Lucu Pintu Kamar Mandi

Tengah malam Gareng bangun, masih setengah mengantuk ia berjalan menuju kamar mandi. Buka pintu kamar mandi, kencing, tutup pintu kamar mandi dan kembali tidur. Tapi ia merasa ada yang aneh dengan kamar mandinya, Gareng pun bertanya pada istrinya yang bernama Nunung.

Gareng: “Mah, ternyata pintu kamar mandi kita otomatis ya sekarang?”

Nunung: “Emang ada apa dengan pintu kamar mandi kita pah?”

Gareng: “Tadi papa kencing. Waktu papah buka pintu kamar mandi, kok lampunya langsung menyala, padahal papa belom pencet saklar. Terus selesai kencing papa tutup pintu, eh lampunya mati sendiri.”

Nunung: “Pantesan kemarin mamah bingung, kok kulkas bau pesing!” jadi selama ini papa yang kencing di kulkas yah?? Pokoknya besok papa beliin kulkas baruuuuu!”

Gareng: “Ckckckck.. Pantes air es rasanya aneh?”

15. Cerita Lucu Gambar Pintu

8 orang pasien sudah dirawat dirumah sakit jiwa untuk periode waktu yang cukup lama serta tengah diuji untuk tahu perubahan mereka supaya bisa selekasnya keluar dari RSJ itu. Dokter yang bertanggung jawab membawa mereka semuanya kedalam suatu ruang tertutup serta dokter menggambar suatu pintu yang besar di dinding serta meminta masing-masing pasien untuk coba serta buka pintu sebagai sisi dari tes.

Tujuh dari mereka bergegas serta berusaha untuk buka gambar pintu di dinding ini, tetapi percuma. Dokter kecewa dengan akhirnya, namun dia heran lantaran pasien paling akhir masih tetap duduk.

Dokter: “Kenapa kamu tidak berdiri serta berusaha untuk buka pintu seperti 7 pasien yang lain.”

Pasien 8: ”Mereka itu tetap harus hilang ingatan. Pintu ini tentu akan tidak pernah dapat di buka!”

Dokter: (Dengan muka senang) ”Kenapa?”

Pasien: (Sambil tersenyum) ”Karena saya yang memegang kuncinya. Hehehe.. ”

16. Cerita Lucu Bahasa Inggrisnya Pintu

Guru: “Apa bahasa inggrisnya ‘PINTU’, Mono?”

Mono: ”Door, BU!” (sambiL ngemut pensil).

Guru: “Kalau buka PINTU, apa?”.

Mono: “Open the door, BU!”

Guru: ”Pinter sekalih kamu! Terus kalau PINTUNYA NGGAK DIBUKAIN, apa coba bahasa inggrisnya, Mon?”

Mono: ”Gedoor-Gedoor, BU!?”

17. Cerita Lucu Pintu Neraka

Ada seorang perampok yang masuk neraka. Dia itu nge-fans banget sama selebritis Amerika. Akhirnya dia memilih masuk ke pintu neraka Amerika. Pintu dibuka dan ternyata tidak banyak orang yang mengantri disana.

Perampok: “kalian diapain disini?”

Orang Amerika: “Pertama kita didudukkan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukkan lagi diatas kursi paku selama satu jam. Terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Amerika datang, yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

Karena kedengarannya tidak menyenangkan, si perampok tadi pindah ke pintu neraka negara lain. Mulai dari Rusia, Inggris, Jepang, dan negara-negara lain. Tapi, perlakuan disana sama semua seperti di neraka Amerika. Akhirnya ia memutuskan untuk kembali ke neraka orang Indonesia. Siapa tahu perlakuannya lebih menyenangkan. Pintu dibuka, dia kaget. Banyak sekali orang antri disini. Bahkan orang-orang dari negara lain ikut bedesak-desakan.

Perampok: “Kalian diapain disini?”

Orang Indonesia: “Pertama, kita didudukkan diatas kursi listrik selama satu jam. Lalu didudukkan lagi diatas kursi paku selama satu jam. Terakhir disiram dengan bensin dan disulut api sambil menunggu setan Indonesia datang, yang akan mencabik kita sepanjang sisa hari.”

Perampok: “loh! Itukan sama persis dengan neraka-neraka yang lain?! Tapi kenapa orang yang antri lebih banyak ketimbang di neraka tetangga sebelah?”

Orang Indonesia: “Mas disini servisnya sangat-sangat buruk. Kursi listriknya nggak nyala karena listrik sering mati, kursi pakunya nggak ada, tinggal pakunya aja karena kursinya sering diperebutkan, bensinnya juga gak ada tuh, harganya melambung tinggi, panitia gak sanggup. Dan yang paling enak disini, setannya cuman datang, tanda tangan, langsung pulang”.

18. Cerita Lucu Buka Pintu Pake Otak

Ketika aku masih kelas 1 SD, aku dimarah guruku, karena aku kesulitan membuka pintu.

Guru: “Kamu mau apa Bagong?”

Bagong: “Mau membuka pintu. Pak Guru.”

Guru: “Bisa, nggak?”

Bagong: “Tidak, Pak Guru.”

Guru: (Dengan nada keras) “Pakai otak.”

Bagong: “Gimana buka pintu pakai otak. Sedangkan pakai tangan aja sulit sekali Pak!”

19. Cerita Lucu Pintu Apartemen

Seorang kakek memasuki sebuah apartemen. Di pintu masuk ia bertemu seorang anak.

Kakek: “Nak,apakah engkau tahu kamar dimana Pak Semar tinggal?” tanya sang kakek kepada anak tersebut.
Dengan ramah anak itu menjawab,

Anak: “Ohh, tahu Kek! Mari saya antarkan.” (mengajak kakek itu naik tangga menuju lantai 10 dan membawanya ke depan kamar pak Semar). “Ini Kek, kamar apartemen Pak Semar.”

(Dengan napas yang masih tersengal-sengal sang kakek mengetuk pintu berkali-kali tetapi tidak ada jawaban).

Kakek: “Nak, sepertinya Pak Semar tidak di rumah.”

Anak: “Betul Kek, Pak Semar sedang berada di lantai satu menunggu tamunya.”

20. Cerita Lucu Malaikat Penjaga Pintu Surga

Ada 3 wanita yang telah meninggal dan saat ini mereka sedang berada di pintu gerbang surga untuk di interview oleh Malaikat Penjaga Pintu Surga dan assistannya.

Malaikat: “Bagaimana kehidupan kamu wanita A?”

Wanita A: “Oh, saya wanita paling baik dan soleh, sampai saya meninggal saya masih menjaga keperawanan saya.”

Malaikat: “OK, assistant.. Berikan Kunci Surga Emas.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Bagaimana dengan kamu Wanita B?”

Wanita B: “Kalau saya normal aja tuh.. Saya menjalankan agama, kawin, dan sekali-kali, selingkuh kali ya.. tapi waktu meninggal sudah tobat.”

Malaikat: “Assistant.. Berikan Kunci Surga Perak.”

Assistant: “Baik.”

Malaikat: “Kamu gimana Wanita C?”

Wanita C: (Sambil senyum genit) “Saya anak gaul malaikat, hidup saya bebas. Agak-agak free sex.. Habis kata orang body saya bagus sih. Jadi,, ya udah enak sih.”

Malaikat: “Assistant.. Berikan Kunci Kamar saya.”



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOTO EPIC TOKEK !!!!!!

TOKEK YANG FOTOGENIC!!! 1#CLASSIC WEDDING 2#DANCING 3# FUSION!!!! 4# GECKO LAND 5# TOKEZILLA ...