Jumat, 28 Juli 2017

Cerita Orang Stresssssssssss!




KUMPULAN CERITA ORANG STRESS!!

1. Cerita Lucu Stres Di Warteg

– Ada ayam Mbak?
– Ada Mas, mau pesen berapa?
– Usir Mbak! Saya mau makan.
——————————
2. Cerita Lucu Stres Surat Cinta
– Lagi Apa Jon?
– Nulis surat buat Cila, Bu…
– Lho kamu kan belum bisa nulis?
– Gpp bu, Cila juga belum bisa baca.
——————————
3. Cerita Lucu Stres Di Teras
– Jon, kamu di teras ya?
– Iya, Ma..
– Lampu terasnya hidup gak?
– Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
——————————-
4. Cerita Lucu Stres Hujan Siram Bunga
– Jon! Siram bunga sekarang!
– Lagi ujan loh, Ma…!
– Jangan banyak alasan! Kan bisa pakai payung.
——————————–
5. Cerita Lucu Stres Nelen Koin
– Pah, si Jon nelen koin cepek! Cepat bawa ke dokter!
– Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu cuma buat ngeluarin koin cepek???
——————————-
6. Cerita Lucu Stres Pesen Teh Manis
– Mau pesen apa Bang Jon?
– Tehnya satu yaa Mbak…
– Manis gak Bang?
– Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
——————————-
7. Cerita Lucu Stres Nonton Kecelakaan
– Hallo Pak polisi, saya Jon
– Ada yg bisa di bantu?
– Ada kecelakaan Pak!
– Di mana?
– Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan…!
——————————-
8. Cerita Lucu Stres Gambar Segitiga
– Jon…, lagi ngapain..?
– Ngegambar
– Ngegambar apee…?
– Segitiga sama kaki…
– Hebat loe Jon…, gue ngegambar segitiga same tangan aje suseh….
——————————–
9. Cerita Lucu Stres Cuci Mobil
– Bang Jon…, bener di sini cuci mobil 24 jam….?
– Bener mas….
– Gak jadi aahhh…!
– Lhaahh…, kenapa emang mas…???
– Abis…, nyucinye lama amat ampe 24jam…!! Di mane-mane juga gak sampe 1 jam…..??!!!
——————————–
10. Cerita Lucu Stres Ditilang Polisi
– Mana surat-suratmu….??!
– Maaf pak…, saya sekarang udah gak pake surat.., saya sekarang pake email..
– “…..????….”.
——————————
11. Cerita Lucu Stres Mimpi Dikejar Anjing
– Gue mimpi dikejar-kejar anjing….
– Udah-lahh…., cuma mimpi.., ayo tidur lagi…!
– Gak mau…!
– Kenape….???!
– Takut anjing-nya masih nungguin….
——————————-
12. Cerita Lucu Stres Tanya Alamat Rumah
– Neng…, tinggal di-mana….???
– Di-rumah bang…
– Bukan itu…, maksudnya rumah-nya dimana…???
– Ya di-tinggal-lah bang…, masa saya bawa!!
—————————–
13. Cerita Lucu Stres Pesen Nasi Goreng
– Bang…, nasi goreng sepiring berapa….??
– Waduh Neng…., gak pernah saya itung tuh nasinya….??!
– ….???
——————————
14. Cerita Lucu Stres Guru Sejarah
– Coba ceritakan sejarah Diponegoro
– Gak ah pak..!
– Loh, knp??
– kata kakek saya, gak baik ngomongin org yg sudah meninggal…
——————————
15. Cerita Lucu Stres Beli Nasi Ayam
– Mbak, nasi ayam 1 porsi,, dibungkus ya…
– Iya Mas..
– Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak…
– Loh, kenapa Mas??
– Takut nasinya dimakan ayam..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOTO EPIC TOKEK !!!!!!

TOKEK YANG FOTOGENIC!!! 1#CLASSIC WEDDING 2#DANCING 3# FUSION!!!! 4# GECKO LAND 5# TOKEZILLA ...