Minggu, 30 Juli 2017

CERITA CIUM


CERITA CIUM

1. Cerita Lucu Cium: Jadi Orang Ngga Usah Pelit

Mukiran udah 3 bulan macarin Mukirin tapi belum pernah sekalipun di bolehin nyium si Mukirin dengan alesan takut dimarahi babe. Pas lewat rumah Mukirin, dan kebetulan ada babe di teras,

Mukiran: “Mukirin nya ada Be? Sekalian minta air minum, haus banget abis lari2.” (Sambil berbisik ke Babe).

Babe: “Ada noh didalam, iye lu minta aja sama Mukirin biar diambilin

(Mukiran masuk rumah, udah ngebet pengen nyium).

Mukiran: “Neng, boleh minta cium nggak? Dikit aja kok.” (Berbisik ke Mukirin).

Mukirin: “Jangan bang, nanti dimarahin babe.”

Mukiran: (Teriak) “Be, sama Mukirin nggak dikasih nih be.”

Babe: (Bales teriak dari luar) “Mukirin gapapa dikasih aja, jadi orang jangan pelit.”

Mukirin: “I, i, iya bee.”

Mukiran: “Ahirnyaa, muach.”

2. Certia Lucu Cium: Aku Aja Plis

Cowok: “Beb aku boleh cium kamu gak?”

Cewek: “Jangan, aku aja duluan.”

Cowok: “Aku aja ya biar asik.”

Cewek: “Aku aja dong.”

Cowok: “Aku aja plis.”

Cewek: “AKU!!”

(Kemudian putus).

3. Cerita Lucu Cium Di Tiga Tempat

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang berbisik-bisik,

Lelaki: “Sayang, apa yang paling kamu dambakan?”

Teman wanitanya: (Dengan malu-malu kucing) “Perkara yang paling ku dambakan ialah, kamu mencium diri ku di 3 tempat.”

Lelaki: “Ah, itu mudah, coba kamu katakan di tiga tempat yang mana?”

Wanita: “Paris, London dan New York.”

4. Cerita Lucu Cium: Mau Mampus Apa

Setelah mengamati kehidupan tetangganya, pada suatu pagi.

Isteri: “Abang lihat deh tetangga kita yang baru pindah itu?”

Suami: “Kenapa?”

Isteri: “Tiap pagi sebelum pergi kerja, suami dia akan cium isterinya. Kalau pulang kerja, dia akan berikan isterinya sekuntum bunga mawar. Mesra banget mereka. Kenapa abang tidak seperti itu?”

Suami: “Mau mampus apa? Mana abang kenal sama isterinya?”

5. Cerita Lucu Cium: Bukannya Mulutku

Di dalam taman, sepasang pacar duduk di sebuah kursi panjang sambil ngobrol sambil bermesrahan.

Cewek: “Ah, baiknya kacamatamu kamu tinggalkan, ia telah menyakiti diriku.”

Beberapa menit kemudian,

Cewek: “Masih lebih baik kacamatamu itu kamu pakai, karena yang sekarang kamu cium adalah kursi, bukannya mulutku!”

6. Teka Teki Lucu Cium

CIAWI: Ciuman manusiAWI.

CISARUA: Cium “SARUng” guA.

CIBULAN: Ciumannya BUtuh LANjutan.

CIPANAS: Ciuman PAling gaNAS.

CIANJUR: Ciuman ANak JURik.

CISADANE: Ciuman SAyang DAri aNE.

CITARIK: Ciuman TArik menaRIK.

CIPAYUNG: Cium PAntat gaYUNG.

CIAMPELAS: Ciuman AMpe PErut muLAS.

CIMANGGIS: CiuMan gAya liNGGIS.

CIBUBUR: Ciuman BUru-BURu.

CISALAK: Ciuman SAya gaLAK.

CIAMIS: Ciuman bAu aMIS.

CIKINI: Ciuman laKI biNI.

CILIWUNG: Ciuman LIWat gunUNG.

CIPETE: Ciuman PEnuh TEka-teki.

CIBITUNG: Ciuman BIkin unTUNG.

CIKARANG: Ciuman KAwasan terlaRANG?

CIKUPA: Ciuman KUrang PAs.

CILINCING: Ciuman LIdah ruNCING.

CILEDUK: Ciuman bersuara meLEDUK! (Maksa banget ye).

CITARIK: Ciuman TArik MenaRIK.

CIMANDE: Ciuman Mantap DEde (Nggak tau deh siapa si Dede-nya).

CITAYEM: Ciuman TAnpa MeYEM (Cadelin dikit biar pas).

CICADAS: Ciuman CumA Dada aTAS.

CIPARAY: Ciuman Pakaian teruRAy.

CILACAP: MAAF ANDA SUDAH MEMASUKI WILAYAH JAWA TENGAH.

7. Cerita Lucu Cium: Berdandan Seperti Wanita

Seorang preman berwajah garang sedang mengendarai motor Harleynya, ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yang sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya,

Preman: “Apa yang sedang kamu lakukan?”

Sang Gadis: “Saya ingin bunuh diri.”

Mengambil kesempatan ini,

Preman: “Kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yang terakhir.”

Sang gadis: (Menciumnya).

Setelah ciuman berakhir,

Preman: (Dengan wajah berseri-seri) “Mengapa kamu ingin bunuh diri? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yang akan tergila-gila dengan ciumanmu ini.”

Sang Gadis: (Dengan sedih) “Saya ingin bunuh diri karena orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita.”

8. Cerita Lucu Cium: Mulut Ajaib

Sepasang kekasih bernama Mukidi dan Markonah lagi berduaan di ruang tamu,

Markonah: “Bang, bibir neng sariawan jadi agak susah ngomong.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh (Cowokk itu kemudian mencium bibir pacarnya) Gimana rasanya?”

Markonah: “Gimana, gimana, gitu bang, ehm sariawan neng sembuh sih. Tapi bang kok leher neng yang jadi sakit gini.”

Mukidi: “Sini biar abang cium pasti sembuh.” (Itu Cowokk lalu menciumi leher pacarnya).

Markonah: “Wow, sakitnya hilang bang, tapi sakitnya kok pindah ke dada neng ya?”

Mukidi: “Kalo gitu biar abang ciumin dada neng ya?”

Tiba-tiba nenek si Cewekk yang dari tadi mendengar pembicaraan mereka berdua, muncul.

Nenek: “Ehh nak Mukidi, lu bisa sembuhin penyakit ambeien gue kali ya, kayaknya elu punya mulut ajaib gitu. Tolong dong.

Mukidi: “Hadeuhh Mati Gw.”

9. Cerita Lucu Cium: Yang Akan Bilang Sah

Cowok: “Kamu tau gk dimana aku mau cium kamu?”

Cewek: “Di pipi?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Bibir?”

Cowok: “Bukan.”

Cewek: “Di leher?”

Cowok: “Bukan!”

Cewek: “Terus di mana?”

Cowok: “Aku mau cium kamu di masjid, di depan keluarga kita, terus ada orang yang akan bilang SAH.”

10. Tebak Tebakan Lucu Cium

Dicium kening: “Gelisah.”

Dicium Pipi: “Resah.”

Dicium bibir: “Pasrah.”

Dicium leher: “Mendesah.”

Dicium dada: “Auh menggoda.”

Anda suka di cium apanya?

11. Cerita Lucu Cium: Kening Istri Tetangga

Santri: “Pak ustadz, kemaren sebelum berangkat kerja saya lupa kalo lagi puasa dan mencium kening istri. Apakah hal itu bisa membatalkan puasa?”

Ustadz: “Astaghfirullah, itu bukan saja membatalkan puasa, tapi juga merupakan dosa besar.”

Santri: “Tapi kata ustadz yang lain tak apa-apa tuh.”

Ustadz: “Iya, kalo yang dicium kening istri sendiri sih tak bikin puasa batal. Masalahnya, kamu kan masih jomblo, Bagong!”

Santri: (Sambil cengar-cengir) “Oh iya ya, yang saya cium kemaren itu ternyata kening istri tetangga.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FOTO EPIC TOKEK !!!!!!

TOKEK YANG FOTOGENIC!!! 1#CLASSIC WEDDING 2#DANCING 3# FUSION!!!! 4# GECKO LAND 5# TOKEZILLA ...